Pasarkan bisnis Anda di jejaring sosial

Banyak orang yang menggunakan Internet tahu tentang situs jejaring sosial. Namun, banyak perusahaan belum menggunakan potensi mereka untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan mereka. Baca di artikel ini apa yang bisa Anda pelajari untuk dipasarkan di jejaring sosial.

Anda dapat menggunakan situs web seperti YouTube untuk diperhatikan oleh pemasaran media sosial. YouTube adalah cara baru untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda karena Anda sudah memiliki gagasan tentang apa yang Anda pemasaran setelah melihat salah satu video Anda di YouTube. Tingkatkan penjualan ketika orang yang mengunjungi halaman produk sudah tahu apa itu.

Untuk membuat konten media sosial yang benar-benar Anda pemasaran, buat daftar. Tulis daftar lima puluh fakta paling aneh tapi spesifik tentang produk, widget, atau niche Anda. Daftar angka yang lebih tinggi tampaknya sedikit membosankan bagi sebagian orang, tetapi mereka dibagikan secara diam-diam di Internet, memberi merek Anda peluang besar untuk membuat dirinya dikenal.

Ambil inisiatif untuk mengikuti pelanggan Anda dan berkomunikasi dengan mereka melalui jejaring sosial. Jika pelanggan Anda memiliki blog dan publikasi tentang bisnis Anda, hubungi mereka dan berinteraksi di blog Anda. Buat tautan ke halaman media sosial Anda di konten Anda, yang akan mendorong lebih banyak orang untuk mengikuti Anda di antara penggemar blogger.

Pastikan semua posting dan artikel Anda memiliki tombol Facebook di atas. Tombol ini memungkinkan pembaca Anda untuk dengan mudah membagikan konten Anda di Facebook. Banyak orang tidak ingin membagikan konten mereka di Facebook ketika mereka perlu menyalin dan menempelkan tautan.

Untuk perusahaan besar, pemasaran media sosial bisa menjadi kegiatan yang kompleks dan padat karya yang tidak standar dan sulit dicapai dalam hal efisiensi. Banyak agensi periklanan dan agensi media sosial masih berusaha mencari tahu bagaimana mereka benar-benar dapat memasarkan dan membayar massa. Jadi berhati-hatilah di mana Anda menghabiskan uang Anda dan pastikan Anda mendapatkan hasil yang terukur dari kampanye pemasaran Anda.

Gunakan survei di profil media sosial untuk memotivasi dan melibatkan pelanggan Anda. Orang suka mengekspresikan pendapat mereka dan didengar. Survei adalah cara yang bagus untuk meyakinkan mereka untuk mengekspresikan pendapat mereka dan mengekspresikan pendapat mereka tentang produk dan ide baru yang relevan dengan bisnis mereka.

Jika pelanggan Anda ingin menghubungi Anda di jejaring sosial mereka, selalu tanggapi tepat waktu. Jangan tinggalkan pesan yang belum dibaca selama berhari-hari. Pelanggan dan pengikut Anda meluangkan waktu untuk menulis dalam hal layanan pelanggan. Menjawab pesan dan komentar setidaknya sekali sehari adalah layanan yang baik bagi pelanggan.


Jejaring sosial adalah alat yang ampuh yang membantu Anda mendapatkan informasi tentang bisnis yang ada dan menjelajahi potensi pasar dari tawaran baru. Banyak orang suka membagikan pendapat mereka tentang produk yang mereka gunakan, terus memperbarui dan membuat suara mereka didengar. Pelanggan Anda akan memberi tahu Anda apa yang diharapkan dari produk Anda dan bagaimana memperbaikinya, semuanya gratis.

Coba gunakan beberapa situs web untuk pemasaran media sosial. Lebih mudah menjangkau pasar yang lebih luas dengan menggunakan berbagai titik penjualan. Anda juga dapat menggunakan alat lain yang Anda inginkan.

Jangan biarkan pesaing Anda mencuri pelanggan Anda. Terapkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke kampanye pemasaran media sosial terkonsolidasi yang memberikan hasil. Jejaring sosial bukan hanya tentang komunikasi pribadi, mereka semakin menjadi bagian dari dunia bisnis.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*